Banner

Jumat, 04 Mei 2012

Band Saya sewaktu SMP

Saya akan menceritakan sedikit tentang band yang saya ikuti sewaktu saya sekolah di SMPN 11 Bandar Lampung.Sebenarnya masuk sebagai anggota band itu tidaklah mudah,perlu memiliki kemampuan,kedisiplinan,dan tanggung jawab.Awalnya saya ingin masuk menjadi anggota band saat masih kelas 8.Saya memiliki kemampuan di alat musik keyboard ata piano.

Banyak teman-teman saya yang mengajak saya untuk bergabung kedalam band mereka karena mereka membutuhkan seorang keyboardis.Saat itu saya masih ragu untuk menerimanya sehingga saya menolak.Disaat mereka latihan untuk menghibur acara perpisahan di SMP,saya merasa menyesal telah menolak tawaran tersebut.Maka akhirnya saya ingin ikut menjadi anggotanya,namun sudah terlambat dan mereka bilang :'mungkin tahun depan ya Ris'.Setelah itu saya menunggu selama 1 tahun untuk bisa menjadi anggotanya,tak perlu ragu lagi saya langsung ikut dan mereka menerima saya.Kami berlatih bersama untuk menghibur acara perpisahan sekolah saya untuk kali ini.

Berikut rekaman video disaat kami berlatih bersama untuk menghibur acara perpisahan SMP saya,meskipun di video ini saya jarang tertangkap kamera karena saya berada dibelakang Bokalis dan Basist :

1. Berjudul Gugur Bunga

2. Berjudul Bintang di Surga

3. Berjudul Berdiri Teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar