Banner

Sabtu, 14 April 2012

Info Game Buatan Saya (Real Bandar Lampung Racing)


Real Bandar Lampung Racing adalah permainan komputer pertama yang saya buat selama ini.Permainan ini saya design dan saya susun hanya seorang diri,jadi dapat dimaklumi jika penerbitannya lumayan lama.Design-design 3D maupun 2D yang terdapat dalam permainan ini saya buat sendiri dengan bantuan software Google Sketchup 8 , Photoshop CS3 , dan Paint.Suara efek di permainan ini saya peroleh sendiri , dari internet , Game-game lainnya , dan rekaman sendiri.Dan setelah semuanya saya peroleh , permainan ini saya susun dengan bantuan software 3D Rad Pro.


Real Bandar Lampung Racing merupakan permainan dalam kategori balapan , yang berisi tentang sekumpulan mobil yang berbalapan liar di dalam kota Bandar Lampung , dari Panjang , Teluk , Pahoman , Karang , dan Enggal.Designnya pun saya buat sama seperti tempat aslinya namun tidak bisa terlalu mirip karena selain membutuhkan waktu yang lama,saya juga tidak dapat mensurvei bangunannya satu per satu.Dapat saya perkirakan permainan ini akan saya terbitkan sekitar 1 bulan mendatang atau lebih,karena saya membuat permainan ini hanya seorang diri.Berikut ini info tentang permainan Real Bandar Lampung Racing :

Logo icon permainan :


Sistem kebutuhkan untuk menjalankan "Real Bandar Lampung Racing",yaitu :

A. Kebutuhan minimal :
    - Prosessor Intel Pentium 4  2.80 GHz
    - Sistem Operasi Windows XP SP2
    - Memori (RAM) 512 MB
    - VGA Card 256 MB INVIDIA G-Force
    - Kapasitas Harddisk 500 MB tersisa
    - Perangkat masukan "Keyboard"

B. Kebutuhan standar :
    - Prosessor Intel Core 2 Duo  3.5 GHz
    - Sistem Operasi Windows 7,dan Vista
    - Memori (RAM) 1,5 GB
    - VGA Card 784 MB ATI Radeon
    - Kapasitas Harddisk 1 GB tersisa
    - Perangkat masukan "Keyboard dan Mouse"

Screenshot / Beberapa tampilan gambar dari game ini :


Info permainan dari saya ini masih bersifat sementara karena saat ini saya masih mengembangkannya menjadi yang lebih baik , terima kasih .

2 komentar: